Selasa, 25 Februari 2014



ALUMNI-RWP
Rahasia Website Pemula (RWP)
Gebyar Bonus RWP Awal Tahun !!!
Satu-satunya Bisnis Online Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline


Admin RWP 1

Admin RWP 2

Support Member

Support Member

  • Mau Bonus Bimbel Tatap Muka Senilai Rp. 500.000,-?
  • Mau Bonus DVD Live Workshop durasi 4 jam?
  • Mau Dibuatkan Blog Gratis oleh Tim RWP?
  • Free Produk Koyok Detox 3 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh. Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dengan sistem Dropship nantinya.
===============
=========================
DVD Live Workshop 4 Jam
DVD Live Workshop 4 jam dikirim ke alamat Sobat
Cek penjelasan lengkap di menu "Bonus" bagian atas web ini
Didukung Oleh :
RWP Telah Memiliki Cabang
di beberapa kota Indonesia
dengan 7.000 member lebih
Jakarta,Depok,Sentul,BSD-Tangerang,Karawang,Bandung,
Yogyakarta,Surabaya,Palangkaraya,Makassar,dll.
ALUMNI-RWP
Kantor Pusat RWP
Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor.
workshop bisnis online RWP
Peserta Seminar dan Workshop Bisnis Online
di RWP Makassar, 19-20 April 2013
Akhirnya Diungkap :
"7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit
Bagi Para Pemula-Yang Ngaku Gaptek"
"7 Rahasia yang Telah Mengantar Saya
Pensiun Dini pada Usia 31 Tahun...!"

RWP On Air di Radio Dakta - Bekasi

ALUMNI-RWP
Gambar 1 : Tim RWP baru selesai On Air di Radio Dakta-Bekasi pada 17 April 2012. Kru radio foto bareng dengan Tim RWP sehabis Talkshow.

ALUMNI-RWP
Gambar 2 :Tim RWP baru selesai On Air di Radio RPK-Jakarta pada 9 Maret 2012. Tampak sebagian kru radio yang baru selesai sesi wawancara menanyakan cara belajar di RWP.

Kegiatan Bimbingan Belajar Offline RWP

ALUMNI-RWP
Gambar 3 : Suasana Belajar Bimbel Bisnis Online di RWP Cabang Bandung.
Pengajar : Davit, Memakai Baju Merah-hitam garis.

APAKAH ANDA INGIN DAPAT DUIT DARI INTERNET?

Kalo iya, tinggalkan aktivitas anda sementara..! Coba simak penjelasan Saya sekitar 15 menit (Lebih dari 15 menit jika Anda memutar Video Testimoni member di bagian penjelasan detail).

Informasi ini Mungkin jadi Jalan Perubahan hidup Anda...!

Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia dibawah Bendera "RWP Grup". Jadi, Keberhasilan Anda akan menjadi tujuan Saya sesuai dengan Visi Besar Kami :
"Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari 125.000 Pebisnis Online Sukses".

Andalah calon Pebisnis Online Sukses tsb...!!!
Jika anda sedang terburu-buru, Silahkan minta Contoh 3 Buku (Ebook) Gratis dari Saya.
Anda akan dapat 3 Ebook : Visi-Misi RWP Grup, Pengenalan Bisnis Online, dan Cara Buat Blog utk Pemula.
Isi nama dan Email anda berikut :



Berikut 7 Testimoni di antara Ribuan Member RWP :

1,38 Milyar Setelah 41 Hari Belajar Bareng RWP

testimoni rwp testimoni rwp
 Amazing, Order Rp. 1,38 Milyar Setelah 41 Hari Belajar Bareng RWP
Apa kabar lagi Pak Davit? Jadi kebiasaan nich Saya sering2 kirim kabar gembira sama suhu, he he he.... Sebelumnya saya terimakasih untuk semua doanya. Tuhan memberkati Keluarga pak Davit, Pak Bambang, Pak Sujono dan seluruh keluarga besar RWP.

Seperti yang sudah Saya sampaikan sebelumnya, habis belajar bareng di RWP Depok, Saya coba buat beberapa blog yang mengacu KEYWORDS ( * banyak yang belum diisi,cuma kavling nama saja he he he ) salah satunya adalah :

www.rumahcitragrand.blogspot.com
Oh yach...ngomong-ngomong blog yang saya buat belum komplit-komplit amat, bahkan ada yang baru buat judul saja yang mengacu ke nama KEYWORDS, tapi koq yach bisa dapat customer juga yach ? Sampai exciting banget nich, deg-deg an gitu lho :-)

Hari Kamis kemarin tgl.15 Nov 2012 saya kembali dapat Orderan ke 4 dari KEYWORDS di hari ke 41 # Horrreeee...:-)

Rencana Customer mo datang hari Sabtu tgl.17 Nov 2012, tapi ternyata Kamis 15 Nov 2012 Libur 1 Syuro Muharam, jadi dimajukan untuk datang ke Marketing Office. Kemarin saya Deal lagi 1 (satu) Unit Apartment senilai sama dengan yang sudah-sudah sebesar Rp.345 Juta * Hoorreee..ee. Total sudah Rp.345 Juta x 4 Unit = Rp.1,38 M (dlm 41 hari) #AMAZING#.

Saya gabung (RWP) tanggal 8 Agustus 2012, setelah dapat semua materi dari Pak Davit kubaca semua, bahkan Saya juga langsung order domain & hosting ke Jogjahost untuk www.YDProperty.com. Setelah semua kudapat bingung sendiri mau diapain yach...bahkan cara buka C-Panel saja saya mesti hubungi pihak jogjahost ternyata ada paswordnya, ha ha ha (*saat itu Saya seperti orang buta yang nunggang macan buta sedang lari kencang ).

Pertemuan tatap muka di RWP membuka mata Saya gambaran spesifiknya mesti harus dibawa kemana tujuan Saya. Yang jelas semangat dan cara berpikir teman2 di RWP mendorong Saya untuk take action secepatnya.
Terima kasih Pak Davit, Kuharap Saya bisa berbagi berkat kepada saudara-saudari kita tentang keberadaan dan pembelajaran dari RWP yang Dahsyat. 
YD Candra - Marketing Bekasi email : yd.......@gmail.com
www.ParkViewCondominium.blogspot.com
www.RumahCitraGrand.blogspot.com
www.YDProperty.com

Omset Ratusan Juta dalam Satu Bulan

ALUMNI-RWP
 Testimoni Baru-Thn 2012 | Zaenal Abidin & Keluarga - Pensiun Dini
Alhamdulillah, Omset Ratusan Juta dalam Satu Bulan.

Alhamdulillah saat ini sudah satu tahun lebih bergabung dengan RWP. Dan banyak perkembangan mengenai belajar bisnis online yang saya dapatkan dari e-book RWP. Pak Davit menginspirasi saya untuk resign dari pegawai (tenaga pengajar) dan saat ini menjadi pengusaha online full time blogger, beliau banyak membuka wawasan saya mengenai membuat website dan bisnis online beserta optimasi mesin pencari (SEO).

Teringat dulu saat baru seminggu bergabung dengan RWP, sudah bisa memberikan kontribusi untuk usaha orang tua, yakni bengkel las dan aluminum (www.bengkel-las-kharisma.com). Hingga saat ini, 90% lebih konsumen las dan alumunium berasal dari online, dan bahkan banyak permintaan klien yang ditolak karena membanjirnya order untuk bengkel las kharisma dan tidak bisa ditangani.

Setelah satu tahun mengenal bisnis online dan menjadi full time online, saat ini saya memiliki 100 lebih blog dan website. Materi yang diajarkan pak davit sangat bermanfat sekali. Dengan berbagai trial dan error, saya mencoba berbagai produk untuk dijual melalui online dan Alhamdulillah selalu ada order dari semua produk yang saya pasarkan dengan blog dan website walaupun tidak seberapa.

Dan saat ini, saya sedang fokus dengan proyek produk jasa dan herbal, dengan mengandalkan pemasaran dari optimasi mesin pencari. Alhamdulillah, omset ratusan juta dalam satu bulan. Salah satu contohnya adalah dari blog saya www.travelhajiumroh.web.id yang menghasilkan omset Rp. 418.000.000 dalam satu bulan (dari memberangkatkan 19 jamaah umroh-Komisi sekitar 10%-Red.). Semua jamaah full mendaftar secara online.

Mungkin sebagian pembaca ada yang berfikiran, “ah itu hanya mengarang saja, saya juga bisa”. Oke, mari kita lihat darimana saya mendapatkan klien dan posisi blog saya di mesin pencari, dengan niche haji umroh, misalnya dengan keyword/kata kunci berikut ini, silahkan dicek :
1. Umroh 2013
2. Daftar umrah 2013
3. Travel haji umroh plus
4. Travel umroh regular 2013
5. Daftar umrah bekasi
6. Daftar harga umrah 2013
7. Haji kuota depag
8. Biaya dan jadwal umrah 2013
9. Harga paket umrah 2013
10.Paket umroh 2013
--------------------------------
Dari kata kunci diatas, Insya Allah link blog saya (www.travelhajiumroh.web.id-Saat tulisan ini dibuat-Red.) ikutan ngintip dan dapat jatah di halaman pertama google, mau tau berada diurutan berapa?? Silahkan di cek sendiri ya supaya lebih afdhal!, hehe... Dan masih ada sekitar 40 keyword haji umrah yang berada pada halaman pertama dan kedua.
Doakan saya bisa menyusul mengikuti jejak pak guru davit dan bisa segera launching produk informasi seperti RWP ini dengan website www.Belajar........com atau BBM, sehingga saya dapat lebih berbagi tentang ilmu online yang saya ketahui.
Sebagian Blog saya :
- http://www.travelhajiumroh.web.id,
- http://www.haji-indonesia.Com,
- http://www.zaen-haji-umrah.com,
- http://www.pusathaji.Com,
- http://www.nutrisi-diet-sehat.Blogspot.Com ,
- http://www.za-enal.Blogspot.com,
dll.... 
Zaenal Abidin - Jati Asih, Bekasi email : nurjannah......@gmail.com
www.TravelHajiUmroh.web.id
www.Haji-Indonesia.com

Omset Online Mencapai Rp. 1 Milyar per Bulan

ALUMNI-RWP
 Sebelumnya Usaha Offline 10 thn Bangkrut karena Huru-Hara dan Kebakaran

Manfaat yg saya dapatkan dari RWP banyak sekali, pembelajaran step by step yg benar2 bagus sehingga siapapun yg jadi member pasti bisa menguasainya dalam waktu yg singkat, bagaimana cara buat blog, buat website pakai frontpage atau pakai wordpress dan ada juga pembelajaran tatap muka (belajar dan praktek di Kantor Pusat RWP langsung diajari oleh Pak Davit sendiri), yg pada akhirnya bisa menghasilkan profit dari banyaknya pilihan bisnis internet online yg di ajari di RWP.

Di bisnis offline dan online sebenarnya punya persamaan yaitu : selain dibutuhkan visi misi, kerjakeras, ulet, kesabaran, fokus, kejujuran dll-nya, ada beberapa faktor yg menjadikan bisnis offline dan online begitu jauh selisih gap-nya. Tapi kalau kita bisa menggabungkan keduanya maka hasilnya akan sangat powerfull dan dasyat sekali yaitu modal, skill, resiko, waktu, efisiensi dan tempat.

Singkatnya semakin besar modal suatu usaha maka semakin tinggi resikonya. Di bisnis offline, memerlukan modal yg sangat besar, jadi tinggi resikonya dan kalau misalnya kita gagal maka kita akan mengalami kerugian yg tidak sedikit. Belum lagi masalah lainnya : misalnya yg saya alami dalam 16 tahun usaha pernah mengalami yg namanya hulu-hara sampai ludes tokonya dan 4,5 tahun lalu pernah mengalami kebakaran ruko hingga harta benda semuanya habis (usaha 10 thn habis dlm 2 jam)….(ini cobaan sangat berat, siapapun akan terpukul jika menghadapinya –Davit, Red.).

Sekitar bulan ke 4-5 (setelah belajar di RWP), tepatnya setelah saya fokus dan serius, akhirnya dalam waktu 1 bulan pertama saya menghasilkan omset hampir 300jt, dan karena web pertama sudah jalan, di bulan berikutnya saya luncurkan 4 web lagi
(mudah2an dalam waktu 1-2 thn kedepan bisa buka lagi 10 web).

Tantangan terbesar sebenarnya dari diri sendiri, kalau bisa jangan cepat puas, tetap rajin berkarya, dan bisa berguna untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Jangan pernah berputus asa, kalau gagal coba lagi dan coba lagi, karena kalau gagal kita hanya rugi waktu dikit, kita bisa coba lagi dgn cari inti dari masalah tsb. Dan dengan adanya internet online, apalagi sedang didukung pemerintah saat ini sampai ada istilah internet masuk desa, ke depannya saya yakin biaya internet akan semakin murah, begitupun komputer, laptop, dll.  
Parmin - Wirausaha - Tangerang email : man......@yahoo.com
www.........furniture.com
www........gordyn.com
www.......wallpaper.com

Dapat Rp. 1,5 juta per Bulan dari Satu Blog

ALUMNI-RWP
 Berkat RWP Aku dapat Gajian tetap Setiap Hari, Setiap Minggu, dan Setiap Bulan dari Internet

RWP adalah guru pertama aku yang mengenalkan dan mengajarkan bisnis online. Pada waktu pertama daftar di RWP, aku sih cuman ingin tahu aja, lagian harganya kan sangat murah sebab isinya bukan hanya belasan ebook, namun juga di lengkapi dengan video-video internet marketing penting lainnya serta akan menjadi member selamanya tanpa di batasi waktu.

Setelah belajar di RWP, aku jadi tahu ternyata internet menyimpan harta karun yang bisa digali oleh siapa saja yang mau.

Penghasilan bisnis onlineku saat ini salah satunya adalah dari sebuah blog Bhs Indonesia yang kupelajari dari RWP, penghasilan PPC lokal per hari rata-rata Rp.60.000, sedangkan dari RWP setiap bulan minimal Rp.500.000, belum penghasilanku dari Amazon, Google adsense, Clickbank dll. Namun penghasilan bisnis onlineku yang lebih menonjol adalah dari adsense. Jika aku tak mengenal RWP, maka aku takkan tahu itu semua.

Metode promosi yang aku jalankan adalah murni SEO, sama sekali aku tidak mengelurkan biaya promosi. Namun dari SEO saja, pengunjung blogku peluangusaha-oke.com perharinya sudah lebih dari tujuh ribu orang. Binsis online saat ini sementara masih kujadikan pekerjaan sampingan di sela-sela kesibukanku sebagai sorang karyawan pabrik. Namun aku berencana untuk mengembangkan bisnis online full time.

Nah bagi anda yang masih pemula, jangan ragu untuk bergabung menjadi member berbayar di RWP, panduan yang sangat berharga ini tak sebanding dengan harga yang di tawarkan. RWP, jauh sekali dengan yang namanya penipuan, RWP sangat profesional. Jika anda takut dengan penipuan, RWP takkan kemana-mana, anda masih bisa menjumpai RWP dan menghubunginya kapan saja, baik melalui email, no telpon, Hp dll.


Terimkasih RWP, berkatmu aku dapat gajian tetap setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan dari internet, tanpa harus mengantarkan surat lamaran kesana kemari yang melelahkan. 
Abd. Hadi - Karyawan Pabrik - Mojokerto email : hady......@ymail.com
www.peluangusaha-oke.com

Hutang Rp. 200 juta terlunasi dengan Bisnis Online

ALUMNI-RWP
 Saya, Djoko Hardoyo, Pensiun Dini dari PLN 11 thn lalu, Usia Sekarang 58 thn

Sebelum saya gabung (RWP), saya terbelit utang sampai dua ratus juta lebih, bingung untuk melunasi utang ini. Setelah baca-baca kisah perjuangan mas Davit, saya terinspirasi untuk meyakini bahwa melalui internet ini semua persoalan duniawi saya bisa teratasi. Untuk itu, mengucapkan rasa terimakasih saya, saya bergabung disini.

Perlu diberitakan bahwa dari beberapa blog gratisan saya, penghasilan saya belum besar2 amat memang, antara 10 jutaan sebulannya ...!

Bersyukurlah, secara pasti dari bulan ke bulan order-order saya meningkat, kepercayaan pelanggan semakin bertambah setelah membuktikan kasiat dari produk saya, misalnya VCO yang mampu menyembuhkan HIV AIDS,sirosis hati, keracunan darah (3 penyakit itu dokter sudah angkat tangan).

Oya, agen2 Saya pun satu per satu bertambah ... sehingga diharapkan dapat memiliki agen di seluruh Indonesia....! Itu semua berkat seorang inspirator, mas Davit. Dan silahkan saksikan kisah sembuh dari SIROSIS hati seorang ADI SASONO Menteri Koperasi jaman Presiden Habibie di :
http://lauravco.blogspot.com/2010/04/adi-sasono-sembuh-dari-kanker-hati_21.html

Bagaimana kabar utang2 saya? Pelan dan pasti sudah terlunasi lama.
Thank's DAVIT ....!

Demikian kesaksian saya untuk mas Davit. Salam dari Coconut Center Indonesia, Djokjakarta 
Djoko Hardoyo - Pensiunan PLN - Jogja email : ........doyo@gmail.com
www.jogjakefir.blogspot.com
www.silverindonesia.blogspot.com
www.solarcelljogja.blogspot.com
www.lauravco.blogspot.com

Order Meningkat, Sebulan Omzet 16 juta lebih

ALUMNI-RWP
 Alhamdullilah Orderan Meningkat, Sebulan Omzet Saya 16 juta lebih

Pak maaf nih baru kasih testimonialnya, abis saya repot banget sama orderan...sampai websitenya pernah saya stop dulu tidak dipublikasikan postingan souvenir saya, karena saya enggak siap banyak orderan. Sedangkan tenaga terbatas....wih repot tapi seneng...!

Semenjak saya fokus, alhamdullilah orderan meningkat, sebulan omzet saya 16 juta lebih dari souvenir aja, belum dari produk lain. Dan jualan saya cuma online aja, saya belum offline Pak masih takut, soalnya online aja udah repot banget..nanti kalau udah siap baru saya offline...
ALUMNI-RWP
( Sedang Diliput Media Televisi)
Pak ada pesanan dari EO untuk bank BCA, dia pesan souvenir gantungan kunci ke saya sebanyak 6900pcs. Wihhh saya seneng banget...biasanya paling besar saya dapet orderan 1000pcs souvenir, eh ini dapet 6900 ...Yah pokoknya saya seneng banget dan banyak bersyukur sama Allah....Rasanya seneng bisa ngebantu keuangan suami.....!

SUKSES HANYA UNTUK KITA YANG MAU...! 
Soppy Safitri - Bekasi email : tejo......@yahoo.com
www.Soppys.com

Blog Ahli Naskah Pidato Makin Produktif

ALUMNI-RWP
 Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com. Pak Davit menyampaikan ilmunya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dan mampu menyaring bagian mana yang harus dipelajari lebih dulu.

Benar kata Pak Davit, untuk pemula sebaiknya menjual apa yang kita mampu. Awalnya saya membuat blog GRATISAN www.ahlinaskahpidato.wordpress.com. Dengan ilmu SEO yang sederhana, pengunjungnya 11 ribu orang, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Rata-rata hampir 100an pengunjung per hari. Kemudian saya tingkatkan "status" menjadi dotcom (website berbayar), yaitu www.AhliNaskahPidato.com. Target saya 500 pengunjung per hari kini terlampaui. Bahkan mulai April 2012 sudah mampu 1.000 pengunjung/hari (sekarang 20 april 2012 sudah mencapai 42 ribu lebih, kemarin masih 41 ribu, alhamdulilah).

Jasa yang saya jual yaitu sebagai penyusun naskah pidato sudah laku dengan pelanggan dari berbagai daerah antara lain Medan, Semarang, Surabaya dan sebagainya. Tahap berikutnya akan saya gunakan autoresponder agar pelayanan saya kepada calon customer menjadi lebih baik.

Saat ini saya bersama tim Indonesian Entrepreneur Society (IES) sedang membuat website www.usahabisnissampingan.com dan www.klubpengusahasukses.com

website www.usahabisnissampingan.com menjual pembelajaran training online usaha sambilan bagi karyawan yang ingin memproduktifkan gajinya (mengubah gaji menjadi bisnis).

Sedangkan www.klubpengusahasukses.com sasarannya untuk orang yang sudah punya bisnis dan ingin mengembangkannya dengan tatakelola bisnis yang baik (kami punya teknik "membangun fondasi dan pilar bisnis yang kokoh"). Di website ini kami juga menyediakan software bisnis yang efektif untuk mengembangkan bisnis yang sudah berjalan, yaitu software untuk produksi, marketing, keuangan dan SDM.

Mohon doa dan dukungannya Pak Davit.
Maju terus Pak Davit dan RWP Grup. 
Bambang Suharno - Direktur dan Pendiri Indonesian Entrepreneur Society (IES) - Jakarta email : bambangsuharno@gmail.com
www.AhliNaskahPidato.com
Testimoni lebih banyak ada di halaman Penjelasan Detail>>>
Anda sebagai Pemula?
Anda ingin berpenghasilan dari internet secara bertahap?
  • ALUMNI-RWP

    Perkenalan & Pengantar Bisnis Online

    Materi dasar pengenalan bisnis online untuk pemula, membuka pemahaman utuh tentang bisnis online
  • ALUMNI-RWP

    7 Tahapan RWP & Biaya Minimal yg diperlukan

    Rahasia memulai bisnis online dengan tahapan real aksi bisnis
  • ALUMNI-RWP

    Cara Riset Topik Bisnis yg Banyak Calon Pembelinya

    Rahasia riset bisnis online yang aman dan berjangka panjang
  • ALUMNI-RWP

    Cara Buat Website agar Siap Online

    Panduan membuat website dari dasar hingga mampu mengonlinekan website
  • ALUMNI-RWP

    Blog Gratis untuk Bisnis Online

    Pemanfaatan media blog gratis untuk bisnis online
  • ALUMNI-RWP

    Panduan Lengkap Domain dan Hosting

    Tutorial memilih nama domain dan hosting yang tepat dalam bisnis online
  • ALUMNI-RWP

    Sumber Penghasilan di Internet serta Strateginya

    Panduan lengkap memilih dan tahapan praktis menjalankan pilihan bisnis
  • ALUMNI-RWP

    Mendatangkan Pengunjung ke Website

    Panduan strategi mendatangkan pengguna internet untuk mengunjungi website/blog
  • ALUMNI-RWP

    Rahasia List Building dan Otomatisasi Bisnis

    Panduan mengotomatisasi bisnis dalam pengembangan bisnis online
  • ALUMNI-RWP

    Management waktu dan biaya dalam bisnis online

    Membangun kekuatan bisnis dari dasar dengan pembiasaan disiplin
  • ALUMNI-RWP

    Membuat dan Menjual Produk Sendiri

    Sharing pengalaman tahapan serta konsekuansi membuat produk sendiri
7 Bonus Free selama Promo
Gebyar Bonus RWP Awal Tahun 2014 :
  1. 1.
    Bonus Bimbel tatap muka senilai Rp. 500.000,- dg materi :
    - Riset Keyword dg Google Keyword Planner.
    - Buat Blog gratis utk Toko Online (jika tdk punya produk, kami beri sumber produknya).
    - Belajar SEO Google.
    - Belajar Promosi lewat Kaskus.co.id
    Jadwal Bonus Bimbel Gratis sbb :
    Minggu, 23 Pebruari 2014 , pukul 09.00 s/d 16.30 WIB.
    Maksimal peserta 17 orang per kelas
    SMS/BBM Klaim Bonus Bimbel (0818-0493-4850 / 2AFF9AAB) :
    Klaim Bonus Bimbel Gratis#Nama#Username di RWP#Tgl bergabung#

    atau Atau pilih bonus gratis lain :

    #Dibuatkan Blog Bisnis Gratis jika Sobat perlukan. Blog ini bisa Sobat pakai untuk menjual Koyok Detox atau produk lainnya. Syaratnya Sobat cuma kirim Email klaim dg format sbb :
    Klaim Blog Gratis ke Email adminrwp@gmail.com dengan format :
    Tulis Judul Emailnya : Klaim Blog Gratis RWP-Promo 3 Koyok Detox
    Isi : a. Sebutkan Nama, Username Sobat di RWP, dan tgl bergabung
    Nanti akan ada balasan dari Admin RWP utk data-data yang mesti Sobat siapkan
  2. 2.
    Bonus keanggotaan WWP senilai Rp. 150.000,-
    untuk materi level menengah (WWP = www.WebsiteWordressPemula.com)
    RWP adalah materi dasar, sehingga dengan memperoleh bonus WWP Sobat sudah cukup ilmunya utk bisa menghasilkan duit dari internet. Plus ditambah bonus bimbel tatap muka sehingga mempercepat keberhasilan Sobat cari duit dari internet.
  3. 3.
    Produk Koyok Detox 3 pasang
    Produk kesehatan untuk menyedot toksin dari tubuh. Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dg sistem Dropship nantinya.
    Saya dan keluarga sudah lebih dari setahun menggunakan Koyok Detox untuk menjaga kebugaran tubuh. Anak dan Istri sudah sering pakai, keluarga terdekat, saudara dan tetangga juga sudah pernah pakai.
    Bahkan Kami sudah melakukan penjualan ke banyak Kota di Indonesia. Silahkan Sobat lihat foto toksin keluar dari kaki Saya dan manfaat Koyok Detox untuk berbagai penyakit sbb :
  4. 4.
    Dapat DVD Workshop Live 4 jam
    DVD Workshop Live 4 jam dikirim ke alamat Sobat masing-masing.
    Materi DVD berisi : Cara Riset Pasar, Cara Buat Blog Gratis, dan Cara Promosi SEO Google
    DVD dan Koyok Detox akan Kami kirimkan ke alamat Member RWP baru.
    SMS DVD Workshop dan Koyok Detox Free ke 0818-0493-4850 dg format :
    Klaim DVD+Koyok Detox#Nama Anda#Username di RWP#Tgl bergabung#Alamat Pengiriman
  5. 5.
    Pasang iklan gratis
    Member RWP berkah untuk memasang iklan gratis pada situs Iklan Member RWP. Jumlah iklan Sobat tidak dibatasi
  6. 6.
    Free bergabung di Forum Diskusi RWP secara online
    RWP memfasilitasi member untuk sharing dan berdiskusi pada website forum member. Ada diskusi tiap hari tentang materi-materi RWP antara member pemula, member senior, dan Tim Teknis RWP.
    Saya juga ikut nimbrung diskusi sesekali dan memantau perkembangan bisnis member RWP.
  7. 7.
    Belajar Bareng Tatap Muka di RWP Pusat 1x sebulan (Bogor)
    Minggu, Pukul 10.00 s/d 14.00 WIB
Silahkan Klaim
Koyok Detox 3 pasang, DVD Workshop free atau Blog Gratis,
setelah Sobat jadi member RWP. Caranya :
  • SMS DVD Workshop dan Koyok Detox Free ke 0818-0493-4850 dg format :
    Klaim DVD+Koyok Detox#Nama Anda#Username di RWP#Tgl bergabung#Alamat Pengiriman
  • Klaim Blog Gratis ke Email adminrwp@gmail.com dg format :
    Tulis Judul Emailnya : Klaim Blog Gratis RWP-Promo 3 Koyok Detox
    Isi : a. Sebutkan Nama, Username Sobat di RWP, dan tgl bergabung
    Nanti akan ada balasan dari Admin RWP utk data-data yg mesti Sobat siapkan.
Kenapa Saya Memberikan Fasilitas seperti di atas??
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia-dibawah Bendera "RWP Grup". Jadi Keberhasilan Anda akan menjadi tujuan RWP Grup sesuai dengan Visi Kami : "Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari 125.000 Pebisnis Online Sukses".Cabang RWP Grup sedang dipersiapkan pada puluhan Kota di seluruh Indonesia.
  • ALUMNI-RWP

    Alur Belajar di RWP Sampai Website/Blog Anda Menghasilkan Duit:

    Download 11 Panduan Ebook RWP --> Fokus Membaca Ebook 1 & 2 (7 Tahapan RWP) --> Selanjutnya ke Ebook 3 (Riset Topik Bisnis) -->Buat Website/Blog--> Promosikan Webbsite/Blog --> Pelayanan Manual/Otomatis --> Terjadi Penjualan/Dapat Duit
  • ALUMNI-RWP

    Selama Belajar, Anda Mendapatkan Fasilitas berikut :

    1. Konsulasi Online : Chating YM, Email, Blog, Forum, SMS serta Telpon ke pengelola
    2. Konsultasi Offline : Belajar Bareng(BB) secara tatap muka minimal sebulan sekali
Fasilitas Member terbaru : Pasang Iklan Gratis untuk Member RWP
Gabung sebagai Member RWP dan dapatkan 10 Ebook Panduan RWP yg mengungkap 7 Rahasia Sukses Pebisnis Online Pemula
Bonus Belajar Bareng-Free Buat Anda :
Setiap hari Minggu di RWP Pusat-Bogor 1x sebulan (Pukul 10.00 s/d 14.00 WIB).
Buruan agar Anda juga bisa sukses seperti pebisnis online yg lain....!
Saat ini jumlah member RWP sudah 7.000 orang lebih. Tiap hari member terus bertambah. Apakah Anda tidak ingin menjadi bagian dari pembinaan RWP sampai sukses?
  • Mau Bonus DVD Live Workshop durasi 4 jam?
  • Mau Bonus Bimbel Tatap Muka Senilai Rp. 500.000,-?
  • Free Produk Koyok Detox 3 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh?
    Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dg sistem Dropship nantinya.
  • Mau Dibuatkan Blog Gratis oleh Tim RWP?
    DVD Live Workshop 4 Jam
    DVD Live Workshop 4 jam dikirim ke alamat Sobat
Cek penjelasan lengkap di menu "Bonus" bagian atas web ini
ALUMNI-RWP
Pesan Sekarang dengan Bonus Blog Gratis + DVD Free durasi 4 jam
Hanya Rp 350.000 ,-
Harga sebelumnya :
Rp. 295.000,-
Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!

Garansi Berlaku 11 Hari

ALUMNI-RWP

Anda memiliki Waktu Garansi 11 Hari untuk Membaca dan Mempelajari Ilmu dalam Ebook-Ebook RWP.

Jika ternyata "Materi Ebook-Ebook RWP" tidak menambah pengetahuan Anda, atau jika menurut Anda tidak bermanfaat, maka anda bisa meminta Uang Pendaftaran kembali 100% tanpa pengurangan*.

INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!

Garansi berlaku selama 11 hari sejak pembelian....!
Kami menerima Pembayaran melalui :
Only $ 35 with Free Blog & Free DVD..
Semua Nomor Rekening dan Paypal akan muncul setelah Anda isi biodata Order (Klik Tombol Pesan di atas)

Sukses Untuk Anda yang Mau Berusaha,
davit RWP pengajar bisnis online
Kantor RWP, Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. (Di sebelah Pool Bis Lorena dan Kawasaki Motor). Jalur Angkutan : >>Angkutan dari Terminal Bis Bogor : naik angkot 01 arah Tajur, minta turun di depan Kawasaki Motor-Tajur (sebelah kiri jalan). Lihat di sebelahnya ada Pangkalan Ojeg menuju Jl Sukajaya 1, lalu masuk ke dalam sekitar 25 meter. Posisi KANTOR RWP terlihat jelas dari jalan masuk dengan adanya Spanduk RWP.
HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS)
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS)
HP XL : Konsutasi Teknis (Member area)
Telp. Kantor : 0251-8146020 (Hari Kerja)
Pemesanan dengan klik Link berikut :
ALUMNI-RWP
Layanan Penjualan :
Senin s/d Sabtu : Pukul 08.00 - 21.00 WIB.
Minggu : Hari Libur Kerja Tim RWP.
Jam istirahat : 12.00-13.00 WIB
Mau Chatting dengan Kami?
Lihat Form kontak>>>
Disclaimer :
Meski ada contoh bukti penghasilan di website ini, namun itu tidak menjamin anda akan berpenghasilan dalam jumlah yang persis sama. Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda karena usaha setiap orang terkadang tidaklah sama. Ilmu yang ada dalam buku ini sudah dipraktekkan oleh banyak member dan banyak yang sudah berpenghasilan. Semua tergantung pada usaha Anda mempraktekkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar